Senin, 15 September 2014

PENDAHULUAN

KEPALA DESA SERUT
 
                                                              
Assalamu’alaikum Waroh Matullahi Wabarokatuh.

Kami patut bersyukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan berbagi nikmat kepada masyarakat Desa Serut, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, baik berupa sumber daya alam yang melimpah maupun sumber daya manusia yang sangat potensial sebagai modal pembangunan.
Namun demikian, potensi sumber daya alam dan SDM tersebut tidak akan bermanfaat bagi masyarakat apabila tidak digali dan dikelola dengan baik.
Oleh karena itu, saya memberikan apresiasi positif terhadap penerbitan Website Desa Serut (http://desaserutkabjember.blogspot.com) tentang “Profil dan Potensi Desa Serut”, yang berisikan tentang Profil Desa Serut dan Potensi-Potensinya, yang bisa diharapkan bisa dikelola secara optimal agar memberikan manfaat agar memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi warga Desa Serut.
Atas nama Pemerintah Desa Serut, saya berharap dengan terbitnya website Desa Kami mampu menyajikan imformasi melalui media internet dan berbagai Potensi yang ada di desa kami, bisa memberikan manfaat bagi para pelaku ekonomi masyarakat dalam Kabupaten Maupun Luar Kabupaten.
Akhirnya saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atau dukungan bagi semua warga desa serut yang telah membantu terbitnya website Pemerintah Desa Serut.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi   wabarokatuh.

                                                                KEPALA DESA SERUT
                                                                       ABDUL ASIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar